Bengkayang – Dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas di jalan raya, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan penindakan terhadap pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas. Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah menekan angka kecelakaan dan meminimalisir pelanggaran yang terjadi serta menghimbau masyarakat agar mematuhi prokes covid 19 di masa pandemi di wilayah hukum polres bengkayang.

Pada hari Jum’at, 16/7/2021 Kanit Dikyasa sat lantas melaksanakan kegiatan penindakan terhadap pengendara yang tidak patuh terhadap peraturan lalu lintas yang bertempat di jln perwira Bengkayang. Dalam kegiatan tersebut Kanit Dikyasa Satlantas memberikan teguran keras kepada pengendara di bawah umur yang mengendara sepeda motor tidak gunakan helm SNI.

Hal yang sama diungkapkan oleh kasat lantas polres Bengkayang AKP Tri Teguh Mulyono, S.H. pelaksanaan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap harinya yang bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dan meminimalisir pelanggaran yang terjadi serta himbauan patuhi prokes Covid 19 di wilayah hukum polres bengkayang dan dalam kasempatan itu jga di laksanakan peneguran terhadap pengendara di bawah umur, semoga nantinya pengendara tersebut lebih tertib di jalan raya, “ucapnya