polresbengkayang.com – Kanit Intelkam Polsek Teriak BRIPKA ARIS SUSENO mengikuti kegiatan musyawarah pembentukan panitia Pilkades Desa setia jaya kec. Teriak tahun 2019, (21/09/2019).

Kegiatan musyawarah pembentukan panitia Pilkades Desa Setia jaya ini dilaksanakan dalam rangka tahapan pelaksanaan Pilkades Serentak tahap III tahun 2019 di Kab. Bengkayang yang mana panitia Pilkades yang sudah terbentuk di Desa Setia Jaya tersebut bertugas sebagai penyelenggara kegiatan Pilkades di Desa Setia Jaya Kec. Teriak Kab. Bengkayang pada masa periode 2019 s/d 2025.

Kegiatan yang di ikuti oleh kanit intelkam polsek Teriak yang di laksanakan Pada hari Sabtu tanggal 21 September 2019 sekira pukul 09.00 s.d 11.30 Wib bertempat di Kantor Desa Setia Jaya Kec. Teriak Kab. Bengkayang ini berjalan dengan aman dan lancar dengan di hadiri oleh Kades setia Jaya, Nikodemus Niko, Ketua BPD Ds. Setia Jaya, Anggota DPRD Kab. Bengkayang, Timotius Jono, Kanit intel, Bripka Aris Suseno, Pendamping Desa, Kadus, Ketua RT, Tomas, toga, toda dan Todat desa setia jaya.

Dari Kegiatan musyawarah pembentukan panitia Pilkades Desa Setia jaya ini pun di dapatkan susunan Panitia Pilkades yang terbentuk dari hasil musyawarah, sebagai berikut, Ketua : Sdr. Lukas Pilot, Sekretaris: sdr. Atong, Bendahara Sdr. Hendryadi, Anggota Sdr. Juanda, Sdr. Yogi, Sdr. Rabius dan Sdri. Iwa.

Dengan terbentuknya Panitia Pilkades Desa Setia Jaya maka di harapkan sebagai penyelenggara pilkades nanti nya kegiatan tersebut akan berjalan dengan baik sesuai dengan tahapan Pilkades yang ada.

Hal tersebutlah yang di ikuti oleh Kanit Intelkam Polsek Teriak mengikuti kegiatan musyawarah pembentukan panitia Pilkades Desa setia jaya kec. Teriak

Penulis : Makarius putra baraga