Polres Bengkayang – Kanit Provos Polsek Teriak Bripka Ridwan berikan sosialisasi dan edukasi Peraturan Bupati Bengkayang No. 36 Tahun 2020, Sabtu (26/09/2020).

Kanit provos Polsek Teriak melakukan kegiatan sosialisasikan dan edukasi masyarakat mengenai peraturan Bupati Bengkayang No. 36 tahun 2020.

Hal ini di tujukan kepada masyarakat mengingat masih di temukan nya masyarakat di wilayah kec. Teriak yang mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi.

Peraturan Bupati Bengkayang ini sendiri berisikan tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kab. Bengkayang.

Salah satu hal yang di atur dalam perbup Bengkayang adalah untuk mewajibkan seluruh masyarakat menggunakan masker apa bila melakukan aktivitas di luar rumahm

Oleh karenanya pada giat tersebut kanit provos memberikan teguran tertulis kepada masyarakat yang melanggar isi dalam peraturan bupati Bengkayang tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan kedepan tidak terdapat kembali pelanggar yang tidak mematuhi ketetapan tersebut karena hal ini berdampak bagi diri sendiri agar tidak tertular virus.

Penulis : Makarius Putra Baraga