Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Kanit Sabhara Polsek Monterado bersama Bripka Hengki.MD hadir di Puskesmas Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang lakukan imbauan Protokol Kesehatan 5M ke warga yang terdaftar untuk menerima Vaksin Covid19 Senin (26/07)pagi.

Dalam jumpanya tersebut Kanit Sabhara menghimbau kepada masyarakat bahwa vaksin Covid19 aman dan halal, sehingga masyarakat diharapkan tidak perlu khawatir.

“Pemerintah telah menjamin vaksin yang di yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinis yang ketat serta sudah sertifikasi BPOM,” terang Aiptu Priyono.

Kanit Sabhara Aiptu Priyono juga menyampaikan himbauan ke warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M ( Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan) setelah menerima Vaksin.

Selain itu kepada warga yang ditemuinya,” Mari bersama-sama membantu aparat kepolisian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan tempat tinggal”, ucap Aiptu Priyono.