Polres Bengkayang – Kanit sabhara Bripka Eko. W dan Anggota Polsek Teriak Brigadir Jemmy.F.H., Brigadir Inti, ingatkan warga untuk selalu gunakan masker, Jumat (18/09/2020).

Kanit Sabhara Polsek Teriak melaksanakan kegiatan rutin untuk patroli dialogis dengan mengunjungi rumah-rumah warga di sekitar wilayah kec. Teriak.

Dalam patroli ini Kanit sabhara dan anggota Polsek Teriak melakukan dialog kepada warga yang di temui pada saat berlangsung nya giat patroli tersebut.

Saat melaksanakan dialog kepada warga kanit sabhara dan anggota Polsek Teriak menyampaikan pesan sebagai pengingat kepada warga untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas.

Hal yang di sampaikan tersebut sangat penting untuk di lakukan agar sesuai dengan peraturan Bupati Bengkayang No. 36 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Yang terakhir Kanit sabhara dan anggota polsek Teriak memberikan teguran kepada warga yang di dapati tidak menggunakan masker berupa surat pernyataan.

Di harapkan ke depan bagi masyarakat pelanggar yang sudah membuat surat pernyataan tidak kembali melakukan pelanggaran yang sama sehingga seluruh masyarakat dapat dengan taat mematuhi peraturan untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

Penulis : Makarius Putra Baraga