Polres Bengkayang – Guna menjalin kemitraan pihak Kepolisian bersama masyarakat. Kanit Sabhara Polsek Ledo Polres Bengkayang Aiptu Samingan menghadiri Pertemuan Implementasi Germas Dalam Rangka Sosialisasi Hidup Sehat Dan Membagikan Masker di Puskesmas Ledo Kecamatan Ledo, Kamis(03/12/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kecamatan Ledo melalui Puskesmas Ledo ini dihadiri pula oleh Bhabinsa Koramil Ledo, tim penggerak PKK Kecamatan dan Desa, karyawan, staf Puskesmas, bidan se Kecamatan Ledo.

Dalam sambutannya, Kepala Puskesmas Ledo menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakan Germas hidup sehat adalah untuk mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dengan cara chek up kesehatan secara rutin dan perbanyak makan sayuran dan buah buahan, serta imbangi dengan olah raga secara rutin, ucap Kepala Puskesma Ledo Tadius,SKM.

Sementara itu Kapolsek yang di wakili Kanit Sabhara Polsek Ledo Aiptu Samingan menyampaikan disamping menghadiri giat Germas tersebut, pihaknya juga menerjunkan anggota untuk melaksanakan pengamanan. Guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas sehinga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar”, pungkasnya