polresbengkayang.com – Kepolisian Sektor Ledo, Kamis 14 03 2019, Kanit Sabhara Polsek Ledo AIPTU SAMINGAN bersama Anggota Sambangi Petugas Pengamanan Perusahaan di lingkungan kerjanya yaitu di Pos SatPam PT. SBW Desa Lesabela Kecamatan Ledo.

Kegiatan yang dilaksanakan Bapak SAMINGAN selaku Kanit Sabhara Polsek Ledo bertujuan untuk memotivasi dan menambah semangat para petugas Satuan Pengamanan, sesuai dengan tugas Polri pengemban fungsi pembinaan Satuan Pengamanan yang terdapat di wilayah kerjanya.

Bapak SAMINGAN menyampaikan kepada petugas Satuan Pengamanan Perusahaan untuk selalu meningkatkan Displin, semangat bekerja, sehingga pengguna maupun masyarakat yang berada dan bekerja di lingkungan Perusahaan merasakan betul dampak adanya petugas satuan pengamanan, yang ditanda dengan minimnya permasalahan sosial dan gangguan kamtibmas tidak terjadi di lingkungan perusahaan.

Kanit Sabhara menyampaikan bahwa saat ini berlangsung tahapan Pemilu 2019, bukan saja Polri yang dituntut maksimal mengelola kamtibmas, tetapi seluruh satuan pengamanan baik yang ada di perusahaan maupun di lingkungan masyarakat dapat berpartisipasi menjaga kamtibmas sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan sukses, aman, damai dan sejuk.

Sambil menutup kunjungan / sambang kepada petugas Satpam ini, Bapak Samingan meminta kerjasama satuan pengamanan dengan Polri, dan apabila ada kendala tugas untuk tidak sungkan berkomunikasi dan koorsinasi dengan Polri dan secara khusus dengan Polsek Ledo, tutupnya.