polresbengkayang.com – Kanit Sabhara Polsek Teriak AIPDA NYARTONO, laksanakan kegiatan Rutin untuk Kampanyekan himbauan Stop Pungli kepada masyarakat di wilayah kec. Teriak, (07/02/2020).

Kanit Sabhara Polsek Teriak ikut melaksanakan keigiatan rutin kepolisian untuk mengkampanyekan STOP PUNGLI kepada masyarakat, hal tersebut di lakukan dengan tujuan sebagai antisipasi terjadi nya pungutan liar di wilayah kec. Teriak.

Dalam kegiatan ini Kanit Sabhara Polsek Teriak memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak takut untuk melaporkan apa bila ada menemukan praktek pungli di wilayah hukum Polsek Teriak baik dengan datang ke kantor Polsek mau pun dengan menghubungi call center pengaduan Pungli yang sudah di kampanyekan terus menerus melalui benner.

Selain itu kepada masyarakat Kanit Sabhara Polsek Teriak juga menjelaskan bahwa Pungutan liar bisa terjadi karena ada yang memberi dan menerima dengan tujuan atau urusan tertentu, dalam giat ini juga di harapkan masyarakat mau berpartisipasi dalam rangka menjaga wilayah Teriak agar terbebas dari praktek pungli.

Penulis : Makarius Putra Baraga