Polres Bengkayang – Kanit sabhara polsek Teriak Bripka Eko. W, laksanakan giat petroli dan cegah penularan virus covid-19 di wilayah kec. Teriak, Selasa (29/09/2020).

Kanit sabhara Polsek Teriak melaksanakan kegiatan yang menjadi tugas pokoknya untuk melaksanakan patroli dengan tujuan agar wilayah kec. Teriak terpelihara keamanannya.

Kegiatan patroli kali ini di laksanakan oleh kanit sabhara Polsek Teriak dengan mengunjungi dan memantau pemukiman warga, tempat ibadah dan objek vital.

Kanit sabhara Polsek Teriak juga melakukan dialog dengan warga sekitar dan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga selalu menjaga kebersihan dan menerapkan kebiasaan adaptasi baru selama masa pandemi ini.

Dan di ingatkan juga kepada masyarakat di wilayah kec. Teriak yang masih kedapatan melanggar aturan dengan tidak menggunakan masker untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Karena dengan menggunakan masker merupakan cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 agar tidak semakin meluas.

Penulis : Makarius Putra Baraga