Polres Bengkayang – Kapolda Kalbar Irjen Pol. Dr. R. Sigit Tri Hardjanto, S.H., M.Si bersama DirItelkam Kombes Pol Enggar Broto Seno, SIK. M.Si dan Ps.Karolog, dan Kombes Pol Nurhadi Handayani. S.h. M.Si mengunjungi Kabupaten Bengkayang untuk melakukan kunjungan kerja. Dengan menggunakan Helikopter Kapolda Kalbar tiba di Bumi Sebalo Bengkayang pada Senin, (22/11/21).

Tiba di Kabupaten Bengkayang, Kapolda Kalbar di sambut oleh Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, S.I.K dan para PJU Polres Bengkayang, Kapolda Kalbar langsung meninjau pembangunan Mako Polsek Teriak yang baru.

Dimako Polsek Teriak yang masih dalam proses pembangunan ini, Kapolda Kalbar melakukan pengecekan pembangunan dan melihat sekeliling mako Polsek.

Jendral Bintang Dua ini juga melihat tiap-tiap ruangan yang ada di mako Polsek Teriak didampingi langsung oleh Kapolres Bengkayang.

Kapolda Kalbar ruangan mako Polsek Teriak yang baru karena Polsek Teriak tidak melakukan penyidikan Tindak Pidana untuk dimanfaatkan untuk pelayanan kepada masyarakat.

Saran-saran terkait pembanguan Polsek Teriak juga disampaikan Kapolda Kalbar berupa menunggian Papan Nama Mako Polsek dan Pemberian Neon Box.

Pembanguan mako Polsek Teriak sudah menyampai 100 persen hanya saat ini sedang dilakukan peningkatan fasilitas umum berupa pagar, lapangan parkir dan halaman.

Dengan dibangunnya Mako Polsek Teriak yang baru ini yang berada ditengan-tengah permukiman warga diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.