polresbengkayang.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol. Dr. R. Sigid Tri Harjanto bersama Karo Ops Kombespol Jayadi dan Dir Intelkam Polda Kalbar Kombespol Enggar Broto Seno melakukan kunjungan ke Perbatasan Indonesia-Malaysia tepatnya di Kecamatan Jagoi Babang, Rabu (19/02).

Dengan menggunakan Helikopter, Kapolda Kalbar tiba di Jagoi Babang setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke PLBN Aruk yang berada di Kabupaten Sambas.

Tiba di Jagoi Babang, Kapolda Kalbar di sambut oleh Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma serta PJU Polres Bengkayang, Danramil Jagoi Babang, anggota Pamtas TNI, Bea Cukai, Forkopimcam Kecamatan Jagoi Babang dan Tomas, Todat dan Toga Desa Jagoi.

Kapolda Kalbar menuju ke titik 0 perbatasan RI-Malaysia di Dsn. Jagoi Babang, Ds. Jagoi, Kec. Jagoi Babang yang berbatasan langsung dengan Serikin-Malaysia.

Dititik 0, Kapolda Kalbar menyampaikan agar penjagaan di perbatasan diperketat mengingat adanya beberapa jalur tikus yang rawan digunakan untuk tindak pidana penyeludupan.

Ini merupakan kunjungan pertama Kapolda Kalbar di Kabupaten Bengkayang setelah dilantik menjadi orang nomor satu di Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menggantikan Irjen Pol Didi Haryono.