polresbengkayang.com – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-73, Kepolisian Resor Bengkayang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Bakti sosial menyasar Purnawirawan TNI/Polri dan Warakauri.

Selasa, (25/06) Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto bersama Ketua Bhayangkari Cabanng Bengkayang Ny. Daisy Yos didampini pejabat utama dan pengurus Bhayangkari melaksanakan Anjangsana.

Pada anjangsana kali ini, Polres Bengkayang menyerahkan bingkisan kepada Sdr. Tobing yang merupakan Purnawirawan TNI, Yosef Selong Purnawirawan Polri, Ny. Rosdiana D. Hasibuan dan Ny. Ita Sholeh yang merupakan Warakawuri.

Anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

“Kegiatan anjangsana ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Bengkayang dengan menyasar Purnawirawan dan Warakawuri yang sudah lanjut usia”, ucap Kapolres.

Kapolres Bengkayang juga mengatakan bahwa Anjangsana ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi kepada anggota Polri yang dulunya pernah mengabdikan diri di Kepolisian khususnya Polres Bengkayang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior kami yang dulu telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian, meski tidak lagi berdinas silaturahmi tidak akan pernah putus”, tutup Kapolres Bengkayang.