polresbengkayang.com – Kapolres Bengkayang membuka kegiatan perlombaan gerak jalan PBB dalam rangka Hut Brimob Ke-74 di Tugu Pancasila Jagoi Babang, Selasa (12/11/2019)

Kapolres Bengkayang AKBP NB.DARMA S.I.K. MH bersama Kapolsek Jagoi Babang AKP HOERRUDIN, S.I.K dan unsur Forpimcam Jagoi babang membuka kegiatan perlombaan gerak jalan PBB dalam rangka Hut Brimob ke 74 di tugu pancasila Jagoi babang.

Kegiatan perlombaan yang di ikuti oleh 10 (sepuluh) tim dari perwakilan setiap desa di kecamatan Jagoi babang dan sekolah-sekolah yang ada di kecamatan Jagoi babang sangat bersemangat dan antusias terhadap kegiatan gerak jalan PBB yang di selenggarakan oleh polsek Jagoi babang.

Adapun kegiatan tersebut di libatkan juga TNI satgas pamtas Jagoi babang sebagai juri perlombaan gerak jalan PBB merupakan bentuk sinegritas TNI – Polri khususnya di kecamatan Jagoi babang.

Selama kegiatan perlombaan dilaksanakan dari 10 tim yang ikut ada 4 tim yang mendapat piala, piagam dan uang pembinaan tim yakni Juara I SMA N 1 Jagoi Babang ,Juara II SMP N 3 Jagoi Babang,Juara III SMP N 1 Jagoi Babang,Juara IV SMK Bahtera.

Selama pelaksanaan sampai penerimaan piala dan acara penutupan bisa terlaksana dengan aman dan kondusif

Penulis:Feri santoao