polresbengkayang.com – Kapolres Bengkayang AKBP YOS GUNTUR YUDI F.S, SH, SIK, MH beserta rombongan melakukan pengecekan/Supervisi pada Pos Pam/PosYan wilkum Polsek Sungai Raya. 3/6/2019.

Dalam rangka mengecek kesiap siagaan Petugas Gabungan Polri dan beberapa Instansi terkait dalam memberikan pelayanan dan keamanan,Kapolres Bengkayang  AKBP YOS GUNTUR YUDI F.S, SH, SIK, MH melakukan pengecekan Petugas Jaga di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kapuas 2019, Senin (3/6/2019).

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2019 di wilayah Kabupaten Bengkayang terdapat Pos Pelayanaan Terpadu, Pos Pengamanan dan Pos Pantau.

 Kapolres Bengkayang, AKBP YOS GUNTUR YUDI F.S, SH, SIK, MH menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ke Pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan Petugas di lapangan Dan memberikan apresiasi serta motivasi agar Petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Dikatakanya, semua personel yang ada kita optimalkan dengan meningkatkan kegiatan patroli menggunakan seragam dan kendaraan dinas, baik serta pelaksanaan patroli tertutup dari Reskrim dan Intelkam dari Polres maupun Polsek Jajaran.

“Untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2019, ”pungkasnya.

Dalam Arahannya AKBP YOS GUNTUR YUDI F.S, SH, SIK, MH kepada personil Pos Pam/Pos Yan, “Agar dapat Melaksanakan tugas dengan amanah Atas kepercayaan negara yang diberikan kepada Polri dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat, Kemudian Menjalin kerjasama dengan stake holder serta TNI dengan baik,Juga Tetap jaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas, tanggap serta meningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi situasi nasional yg sedang berkembang.