polresbengkayang.com – Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma, S.I.K., M.H., dan Ibu Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Bengkayang Ny. Novi Darma, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan tema Damai Natal Menjaga Kasih Persahabatan, di wilayah hukum Polsek Teriak dengan di dampingi oleh Kapolsek Teriak IPDA Jumadi, S.H., dan Ketua Pengurus Bhayangkari Teriak Ny. Nita Jumadi, beserta anggota.
(24/12/2019).

Dalam giat ini Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma, S.I.K., M.H., dan Ibu Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Bengkayang Ny. Novi Darma, Melaksanakan kunjungan kepada anggota dan Ibu-ibu bhayangkari ranting Teriak, dengan memberikan arahan dan masukan kepada anggota Polsek Teriak dan ibu-ibu bhayangkari yang ada di polsek Teriak, dan dalam kesempatan tersebut juga Ibu Ketua Bhayangkari cabang Bengkayang memberikan tali asih kepada ibu Ketua pengurus bhayangkari ranting teriak NY. NITA JUMADI. S.H, serta melaksanakan makan bersama di kantor polsek Teriak.

Setelah itu acar di lanjutkan dengan kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka Tali Asih Kapolres Bengkayang bersama Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Bengkayang dengan masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Teriak serta menyambut perayaan hari Raya Natal pada Tanggal 25 Desember 2019.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Bengkayang dan Pengurus Ranting Polsek Teriak memberikan bantuan berupa Beras, Indomie, Pohon Natal dan Kue Natal, Minuman Kaleng bersama-sama Kapolsek Teriak dan anggota lainnya dengan menyantuni masyarakat kurang mampu yang ada di kec. Teriak, yaitu :
1. Nama : NANGGEK
Lahir : 36 tahun
Agama : Kristen
Pekerjaan : serabutan
Alamat : Dusun dungkan RT.003 Desa Dharma
Bhakti Kec. Teriak Kab. Bengkayang.
2. Nama : SUNGGUH
Lahir : 46 Tahun
Agama : Kristen
Pekerjaan : Serabutan
Alamat : Dsn. Pelaik Kandang Rt.03 Desa
Sebente Kec. Teriak Kab. Bengkayang.
3. Nama : JULHAM BATUBARA
Lahir : Tapanuli Selatan 06-07-1970
Agama : Katholik
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Ds. Setia Jaya dsn
Tekalong Kec. Teriak