polresbengkayang.com – Kepala Kepolisian Resor Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang Ny. Daisy Yos Guntur dan rombongan melakukan pengecekan Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1440 H di Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang, Selasa (04/06).

Kedatangan Kapolres Bengkayang dan rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Ledo Ipda Maju K. Siregar, SH dan anggota Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri yang ada di Kecamatan Ledo

Selain melaksanakan pengecekan Kapolres Bengkayang juga memberikan Arahan-arahan tentang SOP pelaksanaan tugas pengamanan agar anggota yang melaksanakan memahami tugas dan tanggung jawabnya serta selalu waspada terhadap perkembangan situasi nasional dan menjaga keselamatan dan kesehatan dalam pelaksanaan tugas.

“Tetap semangat dan waspada rekan-rekan dalam menjalankan tugas serta jalin sinergitas dengan instansi terkait”, ucap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang Ny. Daisy Yos juga memberikan bingkisan lebaran kepada anggota yang melaksanakan jaga di Pos Pengamanan.

“semoga bingkisan ini bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan lebaran idul fitri dan sampaikan salam saya kepada keluarga dirumah”, tutup Kapolres.