polresengkayang.com – Polsek Jagoi Babang melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam rangka kunjungan Panglima Kodam XII beserta unsur Forpimda dan Forpimcam di Pos Kout Jagoi Babang, Rabu (17/7/2019).

Personil Polsek Jagoi Babang dan Polres bBengkayang melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Jagoi Babang terutama di persimpangan dan sekitar Pos Kout (Komando utama) Yonif 643/Wns Pam Tas Jagoi Babang.

Pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka kunjungan kerja Panglima Kodam XII/Tanjung pura Mayjen Jenderal TNI Herman Asaribab beserta ibu ketua PD XII/Tanjung pura dan rombongan.

Ikut dalam kunjungan tersebut Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi FS,S.H.S.I.K,MH dan Kapolsek Jagoi Babang Kompol Oon Sudarman, SE beserta unsur Forpimda dan Forpimcam.

Dalam kunjungan nya Panglima Kodam XII/Tanjung pura mengapresiasi kesiapan dan kesigapan aparat yang bertugas di perbatasan serta jaga kekompakan dan sinegritas TNI/Polri Serta unsur terkait yang bertugas di perbatasan Jagoi Babang. Hal ini di sampaikan pada saat Panglima melakukan pengecekan di pos terpadu Jagoi Babang. Selama pelaksanaan kunjungan kerja dilaksanakan situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Penulis:Feri santoso