polresbengkayang.com – Bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang sedang sakit adalah salah satunya menjenguk dan memberikan santunan.

Hal itulah yang dilakukan oleh Kapolres Bengkayang beserta ketua bhayangkari cabang bengkayang yang telah menjenguk dan memberikan santunan terhadap anggota polsek sanggau ledo yang sedang sakit, selasa (4/5/2019).

Dalam keterangannya Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan.S.Tr.K saat mendampingi Kapolres Bengkayang Akbp Yos Guntir Yudi Fauris Susanto, SH.Sik, MH beserta ibu ketua bhayangkari cabang bengkayang pada saat menjenguk anggota polsek sanggau ledo Aiptu Ahmad Yusuf mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang sedang mengalami misibah/sakit.

Kapolsek Sanggau Ledo tersebut juga mengatakan disamping memberikan santunan, Kapolres Bengkayang beserta Ibu ketua Bhayangkari cabang bengkayang juga memberikan motifasi agar anggota yang sedang sakit tetap terus semangat dalam menjalankan tugasnya” semoga anggota yang sedang sakit segera diberikan kesehatan seperti sedia kala sehingga dapat kembali melaksanakan tugas sebagai anggota polri yaitu pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, amin.”

Penulis : Sunarto