polresbengkayang.com – Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma, S.I.K., bersama keluarganya menikmati libur akhir pekan di lokasi wisata alam Riam Madi, di Dusun Madi Desa Tiga Berkat Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang. Sedikitnya, ada 8 orang rombongan Kapolres Bengkayang melakukan kunjungan wisata, didampingi oleh Kapolsek Lumar IPDA Sunarli, S.Sos beserta 2 anggotanya.

Kapolsek Lumar, mengatakan bahwa kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Bengkayang itu, tidak lain hanyalah kunjungan wisata diakhir pekan ini.

“Giat hari ini adalah kunjungan bersama rombongan Kapolres Bengkayang yang berkesempatan mengunjungi potensi keindahan alam Destinasi Riam Madi di Dusun Madi Desa Tiga Berkat, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang. Sambil menikmati hari libur, beliau didampingi ibu dan sanak keluarga untuk berendam di aliran air Riam Madi disini. Sekitar pukul 16.30 Wiba sore, rombongan tiba di lokasi,” katanya.

Dalam giat rekreasi mengunjungi keindahan alam eksotis Riam Madi tersebut anggota Polsek Lumar juga melaksanakan pengamanan di lokasi tempat dimana Kapolres Bengkayang beserta rombongan menikmati liburan akhir pekannya.

Di Kabupaten yang dijuluki Bumi Sebalo ini, masyarakat setempat tidak perlu pergi jauh-jauh untuk menikmati indahnya pemandangan alam. Ketika sampai di pusat Riam Madi, aliran air seakan memanggil pengunjung untuk terjun dan berendam.

Tak hanya dapat mandi dan berenang di air yang bersih serta jernih ini, pengunjung juga dapat menikmati makanan dan fasilitas yang ada. Tak usah khawatir, setiap akhir pekan maupun libur panjang seperti ini, banyak pedagang dadakan memanfaatkan momen. Mereka menjual aneka makanan dan minuman, menyewakan pelampung serta menyediakan kayu bakar bagi pengunjung yang ingin memasak sendiri. Maka, tak heran bila pengunjung membeludak di sana pada momen libur seperti ini.

Usai mengunjungi objek wisata di wisata alam Riam Madi, Kapolres Bengkayang beserta anggota pun bertolak ke tempat makan untuk menyantap hidangan yang sudah disuguhkan. Setelah acara kunjungan wisata selesai, Kapolres Bengkayang beserta rombongan pun kembali ke kediaman di Kota Bengkayang. Kegiatan berakhir pada jam 18.30 Wiba dengan situasi aman & lancar.