polresbengkayang.com – Kepolisian Sektor Ledo sesuai dengan Surat Pemberitahun Kampanye dari Pengurus Partai, lakukan pengamanan kampanye dialogis di dusun Banan Lait Desa Serangkat Kecamatan Ledo, Minggu (20/1).

Kapolsek Ledo Ipda Maju K. Siregar, SH saat dikonfirmasi mengatakan, pengamanan kampanye dialogis sesuai dengan Surat Pemberitahun yang disampaikan pengurus Partai Nasdem, merupakan kewajiban Polri memberikan pengamanan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Kapolsek juga menambahkan bahwa pada pelaksanaan pengamanan kampanye tentunya Polsek bekerjasama dengan penyelenggara Pemilu di Kecamatan terutama Panwas, karena kita semua ingin mensukseskan tahapan Pemilu dapat berlangsung aman, lancar dan tertib sesuai Prosedur yang berlaku.

Setelah selesai melakukan pengamanan kampanye dialogis, Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut dalam pelaksanaan pengamanan ini termasuk dengan masyarakat, ditambahkan Kapolsek bahwa perbedaan pilihan dalam Demokrasi merupakan hak setiap masyarakat, tetapi keharmonisan dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik, serta keamanan dan ketertiban menjadi kebutuhan bersama, mari kita sukses pesta Demokrasi 2019 yang aman, damai dan sejuk, tutupnya.

Penulis : Polsek Ledo