Polres Bengkayang – Kapolsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar Ipda L. Simbolon bersama Bhabinkamtibmas dan Kasium silaturahmi dengan sekdes Aris Kardianto dan Ketua RT dalam rangka Cipkon menjelang Pilkada Tahun 2020 Kab. Bengkayang. Bertempat di warung Kopi desa Mandor Kecamatan Capkala, Kabupaten Bengkayang, Kamis (19/11/2020).

Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon mengatakan, sambang dan silaturahmi berupa ngopi di warung kopi ini sengaja digelar untuk mengajak masyarakat di Kecamatan Capkala untuk tidak terpengaruh dengan berbagai isu perpecahan yang disebar oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab jelang Pilkada tahun 2020 Kabupaten Bengkayang. Mari kita ciptakan Pilkada 2020 Kabupaten Bengkayang aman damai dan sejuk.

“Kami dari Kepolisian Sektor Capkala siap melakukan pengawasan sebaik-baiknya, agar pemilu berlangsung sesuai aturan yang ada”, terangnya.

“Kapolsek juga berharap kepada para Tokoh Masyarakat, Penyelenggara Pilkada dan pengurus partai politik untuk dapat menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Bengkayang khususnya di Kecamatan Capkala,” imbuhnya.

“Pemilihan kepala daerah adalah tanggung jawab kita semua dalam menentukan pemimpin di kabupaten Bengkayang ini”, katanya.

Ssekali lagi kami mengajak kepada semua komponen masyarakat Kecamatan Capkala agar selalu menjaga kondusifitas keamanan, ketentraman dan kesejukan dalam pelaksanaan Pilkada 2020 nanti,” tegasnya.