Untuk meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat, Kapolsek beserta anggota piket Polsek Capkala melaksanakan pengamanan (Pam) ibadah di gereja St.Dionisius Kec. Capkala Kab. Bengkayang Minggu (05/06/2022).

Pengamanan yang dilaksanakan Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar pada kegiatan rutin di wilayah hukum Polsek Capkala khususnya ibadah di gereja pada hari Minggu yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan keamanan pada saat pelaksanaan ibadah berlangsung, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan hadirnya anggota Polri dalam melaksanakan pengamanan ibadah shalat diharapkan kegiatan ibadah shalat tersebut dapat berjalan lancar, aman dan damai”, kata Ipda Hasan Abdullah.

Ipda Hasan Abdullah menerangkan kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Polsek Capkala, sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan keberadaan anggota Polri ditengah-tengah masyarakat pada saat pelaksanaan ibadah umat kristiani di Gereja pada hari Minggu dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga pelaksanaan ibadah dapat berlangsung secara aman, tertib dan lancar. Serta tidak lupa selalu menerapkan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19″, tutup Kapolsek.