Polres Bengkayang – Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon bersama Forkopimcam menghadiri pelantikan pengambilan sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas PPS se-Kecamatan Capkala dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang tahun 2020 yang bertempat di Aula Kecamatan Capkala. Sabtu ( 14/11/2020)

Hadir dalam giat acara tersebut Camat Capkala yang diwakili Pohir. SH (Kasi Ekbang), Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon, Ketua PPK Kecamatan Capkala Doni Eko Puca, Str. Par, Kades se-Kec. Capkala, Ketua Panwaslu Kec. Capkala Hardianto, A.Md bersama komisioner dan staf serta PPS Desa se-Kec. Capkala.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua Panwaslu Kec.Capkala di dampingi oleh Rohaniawan agama Islam Supolo, Rohaniawan Kristen Diana Dame, S. Pd dan Katolik Silvianus Sius, dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas oleh PPS se-Kecamatan Capkala.

Ketua Panwaslu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada PPS Kec. Capkala yang dilantik. Keberadaan anda saat ini sangat diminati oleh orang diluar sana. Maka dari Itu jabatan ini harapnya dipergunakan sesuai undang undang yang berlaku. Harapan kita, pada pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 dapat berjalan aman dan lancar.

Sambutan Camat Capkala yang diwakili oleh Kasi Ekbang Pohir, SH menyampaikan selamat kepada PPS Kecamatan Capkala yang telah dilantik. Harapan kami kepada PPS yang telah dilantik agar bisa koordinasi dengan stok holder yang ada di desa agar terciptanya pelaksanaan pemilukada Bengkayang tahun 2020 berjalan aman dan lancar. Selain itu, beliau juga menghimbau terkait wabah virus corona agar dapatnya kita selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan .

Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon menyampaikan, ”Selamat kepada PPS Se-Kecamatan Capkala yang dilantik . Saya berharap kepada PPS yang baru saja dilantik agar menjunjung tinggi Netralitas sebagai Penyelenggara Pilkada serta bekerja sesuai dengan koridor dan mengedepankan etika sebagai penyelenggara Pilkada sehingga Pilkada Bengkayang dapat berjalan dengan aman, nyaman, kondusif serta berjalan sesuai aturan perundang-undangan”, pungkasnya

Setelah pelantikan dilanjutkan dengan binteknis oleh Pawaslu Kec. Capkala di pendopo Kantor Camat Capkala.