polresbengkayang.com – Pasca pilkades dan menjelang Natal dan Tahun Baru ( Nataru) Kapolsek Capkala dan Kanit Intel sambangi rumah tokoh masyarakat kec. Capkala. Sabtu tanggal 21 Desember 2019.

Kapolsek Capkala bersama Kanit Intel melaksanakan Cipta Kondisi dengan Mengunjungi rumah Tokoh Masyarakat Kec. Capkala Sdr. Yohanes Teteng di Desa Capkala kecamatan capkala Kab. Bengkayang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek mengajak dan menghimbau untuk tidak mengganggu jalanya perayaan Natal dan Tahun Baru di Kec. Capkala.

Ipda Luspen Simbolon juga tegas menyampaikan apabila ada yang mencoba mengganggu jalannya perayaan Natal dan Tahun akan ditindak dan tidak segan-segan untuk kita proses sesuai hukum, dan Kapolsek Ipda L. Simbolon menuturkan agar dalam perayaan Natal dan Tahun Baru dilaksanakan dengan tidak hura-hura, anak-anak dihimbau jangan kebut-kebutan dan minum-minuman keras serta jauhi NARKOBA.

Jangan gadaikan keamanan yang ada saat ini hanya untuk memenuhi hasrat sesaat demi tujuan pribadi. Sampai berita ini diturunkan situasi di kecamatan Capkala Paska Pilkades dan menjelang Nataru aman dan kondusip.

Penulis : F. Thinus