polresbengkayang.com – Polsek Capkala Debat Presiden tinggal menunggu hitungan hari, para Elite politik yang berada di atas saling mengeluarkan Argumen atau informasi yang belum tentu kebenaranya, Rabu (16/01/2019).

Dengan semangat Persatuan dan Kesatuan dan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini Kapolsek Capkala IPDA Luspen Simbolon yang di dampingi Brigadir Albertus Rio selaku Anggota Bhabinkamtibmas BINA NITIZEN kepada Warga.

Kapolsek dalam kesempatan ini menyampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Debat Presiden atau tahun Politik sekarang ini, gesekan-gesekan antar pendukung sekecil apapun harus dihindari, karena akan merusak dan tidak tertutup kemungkinan imbasnya bisa besar dan dengan kecanggihan teknologi saat ini semuanya dengan cepat tersebar.

Ipda Luspen Simbolon mengajak bersama-sama dengan Polri jaga kerukunan dan Persatuan, Jangan mudah mempercayai Berita Hoak, dan Jangan menyebarkan kebencian atau informasi bohong.

Cerdas dan Bijak dalam menggunakan Medsos, janganlah mudah diadu domba hanya karena beda pilihan, mari hargai perbedaan karena sesungguhnya kita semua bersaudara.

Penulis : Nanang. S