Polres Bengkayang – Kapolsek Capkala Polres Bengkayang bersama anggotanya melaksanakan monitoring dan pengawasan penyaluran bansos beras Kemensos RI bulan Agustus-September-Oktober 2020 diaula Kecamatan Capkala, Rabu, (07/10/2020).

Adapun Desa dan jumlah KPM yang mendapatkan Bantuan Sosial Beras Kemensos RI Bulan Agustus- September-Oktober 2020 gelombang kedua adañah 3 desa di aula Kecamatan Capkala diantaranya Desa Aris 38 KPM, Desa Capkala 142 KPM, dan Desa Setanduk 97 KPM, masing-masing KPM mendapat 3 karung @karung 15 Kg, total yang disalurkan 12.465 Kg untuk 277 KPM semua telah disalurkan.

Petugas yang menyalurkan bansos beras dari Kemensos adalah petugas PKH Kec. Capkala Sdr. Estika, S.Pd dan sdr
Yunis, S.Pd.

Kapolsek Ipda Simbolon mengatakan Polri akan terus mengawasi dan monitoring setiap bantuan sosial untuk masyarakat agar tidak ada penyelewengan oleh oknum tertentu dan terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Dengan adanya bantuan sosial tersebut Ipda L. Simbolon berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Bantuan yang bertujuan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.”

Dalam pelaksanaan monitoring penyaluran bansos beras tersebut, Kapolsek Capkala juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan Covi-19 memakai masker, cuci tangan serta menenerapkan physical distancing.
Penulis: Binmas Capkala.