Polres Bengkayang – Kapolsek Ipda Jumadi. S.H. dan kanit Provos Polsek Teriak Bripka Ridwan rutin untuk pastikan seluruh personil sehat selama masa pandemi, Senin (31/08/2020).

Pandemi virus Corona yang sampai saat ini belum juga berakhir dan jumlah masyarakat yang tertular mangalami peningkatan setiap hari nya.

Maka Kapolsek dan Kanit Provos Polsek Teriak rutin untuk melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan untuk memastikan seluruh personilnya tetap dalam keadaan sehat pada masa pandemi virus ini.

Polri sebagai pelayan masyarakat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat sangat beresiko tinggi tertular virus oleh masyarakat banyak yang tidak di ketahuai kondisi kesahatannya pada saat di berikan pelayanan.

Untuk mencegah penularan tersebut di sampaikan kepada selurub personil agar selalu menerapkan kebiasaan hidup baru dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, selalu menggunakan masker saat di luar rumah, rutin mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak.

Hal ini tidak hanya berlaku bagi personil Polsek Teriak saja namun juga kepada masyarakat yang akan menerima pelayanan kepolisian akan di pastikan melaksanakan kebiasaan adaptasi baru ini sebagai peningkatan protokol kesehatan.

Penulis : Makarius Putra Baraga