polresbengkayang.com – Polsek Monterado-Kapolsek Monterado Ipda Daryanto menghadiri giat peningkatkan Kinerja Penguatan Aparatur Desa Beringin Baru di aula Kantor Desa Beringin Kec.Monterado, Jumat (22/11/2019) pukul 09.40 Wib s/d 11.30 Wib.

Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut yakni; Kapolsek Ipda Daryanto, Camat monterado diwakilkan Kasi Pem Kecamatan Monterado Sdr. Kusnan, Kades Beringin Baru Sdr. Adi, Kanit Intelkam Aipda Rustandi, BPD Beringin Baru Sdr. Sakman, Sekdes Beringin Baru Sdr. Gunawan dan PKK Beringin Baru.

Ipda Daryanto dalam kesempatannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mohon dukungan kepada seluruh element masyarakat dalam mengemban tugas menjaga dan memelihara kamtibmas tetap aman kondusif, ungkap Kapolsek.

Bersama kita sukseskan pesta demokrasi baik Pilkades 2019 dan Pilkada 2020 yang akan berlangsung, tetap jaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama demi keutuhan NKRI yang tercinta ini, tutur Ipda Daryanto.

Terdapatnya Undang- undang Informasi dan Transaksi Elektronik. Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (disingkat UU ITE) atau Undang-undang nomor 11 tahun 2008 adalah UU yang mengatur tentang informasi serta transaksi elektronik, atau teknologi informasi secara umum, agar kita harus Bijak dalam menggunakan Medsos seperti FB , IG , WA , TWITER dan lain sebagainya, ungkap Kapolsek Ipda Daryanto.

Kapolsek juga sampaikan dalam penggunaan anggaran dana desa jangan ada penyimpangan dan tetap sesuai aturan, berikan yang terbaik kepada warga Desa dengan memprioritaskan pembangunan yang benar dirasakan manfaatnya, ucap Kapolsek.

Yang tak kalah penting nya juga disampaikan, Narkoba agar menjadi tanggung jawab kita bersama peran serta orang tua dan para generasi milenial agar mau bekerjasama, bagi siapa pun yang mengetahui adanya penyalahgunaan dan pengedaran Narkoba agar menginformasikan kepada pihak yang berwenang khusus nyaPolsek Monterado Polres Bengkayang, ucap Kapolsek Ipda Daryanto.

Diakhir kegiatan peningkatkan Kinerja Penguatan Aparatur Desa tersebut, pihak Desa Beringin Baru melalui Kades Sdr. Adi mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bapak Kapolsek Monterado Ipda Daryanto dapat hadir bersama di aula Kantor Desa Beringin Baru dan mengapresiasi niat baik serta langkah awal pelaksanaan tugas dalam membangun komunikasi yang baik ciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa Beringin Baru, ungkap Kades Sdr. Adi.

Penulis: I Nyoman Gustian Coswara