Polres Bengkayang – Dalam memastikan kesiapan penyelenggara dan pengawas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab.Bengkayang, Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar melakukan tatap muka/Silahturahmi ke Ketua Panwascam Sdr. Yohanes Edi, S.Pd.K di sebuah Warung Kopi warga Pasar Monterado, Rabu (16/09/2020).

Dalam temunya Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar didampingi Kanit Reskrim Bripka Hendrikus F.Y, Kanit Intelkam Aipda Rustandi, beserta anggota memberikan semangat / motivasi dan menekankan untuk sikap Netral dalam menjalankan tugas secara profesional serta untuk memastikan kesiapan petugas Panwascam.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar agar secara berkelanjutan berkerja sama memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penyelenggaraan Pilkada 2020 di Kab. Bengkayang khususnya Kec. Monterado tetap pada protokol kesehatan dalam mencegah penularan Wabah Virus Covid-19/Corona.

Diakhir tatap mukanya, Kapolsek Monterado berharap dalam kunjungan ini pihak Panwascam terus bersinergi dengan Kepolisian dan pihak terkait dalam mensuskeskan Pilkada serentak Kab. Bengkayang tahun 2020, sehingga pelaksanaan Pilkada seluruhnya bisa berjalan dengan lancar dan Kamtibmas tetap kondusif.

Penulis : Humas Polsek Monterado