Polres Bengkayang – Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar memimpin langsung pelaksanaan giat Patroli malam dalam rangka Harkamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Serentak Kabupaten Bengkayang 2020.

Patroli malam ini digelar dengan menyisir dan berkeliling menjumpai warga masyarakat serta pada tempat -tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Monterado Polres Bengkayang, Sabtu (22/11/2020).

Pada saat melakukan patroli Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar beserta anggota tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid19, menjumpai beberapa pemuda yang tengah santai berkumpul di sebuah warung milik warga Dusun Bongliting Desa Monterado Kec. Monterado.

Dengan keakrabannya Kapolsek IPDA Kusnandar memberikan imbauan terkait Kamtibmas agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan negatif yang membuat resah masyarakat khususnya jelang Pilkada serentak.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan untuk wajib terapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan di air bersih pakai sabun dan menjaga jarak guna mencegah penularan wabah Covid19.

“Kami dari Polsek Monterado berharap dapat dukungan dan kerja sama dari warga masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk larangan minum minuman keras, antisipasi masuknya paham radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya jelang pelaksanaan Pilkada serentak Kabupaten Bengkayang 2020,” kata IPDA Kusnandar.

Penulis:Humas Polsek Monterado