polresbengkayang.com – Kapolsek Jagoi Babang menghadiri giat Petasan (Pengabdian tanpa batas tentara di perbatasan) di SMPN 01 jagoi babang, Senin (4/2/2019).

Senin pagi tepatnya di SMPN 01 jagoi babang Kapolsek jagoi babang Kompol Oon Sudarman,S.E beserta unsur Forpimcam dan Forpimda menghadiri kegiatan PETASAN (Pengabdian tanpa batas tentara di perbatasan) di SMPN 01 jagoi babang yang di selengarakan oleh Danrem 121/ABW BRIGJEN TNI Bambang Trisno H dan di hadiri juga Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi FS,S.H,S.I.K,M.H.

Dalam kegiatan Petasan tersebut Danrem 121/ABW Brigjen TNI Bambang Trisno. H menyampaikan kata sambutannya kepada peserta undangan bahwa dalam kegiatan petasan tersebut TNI akan melakukan perehapan asrama pelajar SMPN 01 jagoi babang, Membangun lapangan olah raga dan buku-buku teks pelajaran untuk membantu pelajar di perbatasan dalam proses belajar mengajar.

Beberapa kegiatan tersebut Danrem 121/ABW menjelaskan bahwa TNI mengabdi tanpa batas untuk membangun bangsa dan negara khususnya di dunia pendidikan yang berada di perbatasan diharapkan kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi motifator bagi intansi dan pihak swasta untuk berperan aktif dalam membangun bangsa.

Usai menyampaikan kata sambutannya Danrem 121/ABW melakukan penyerahan secara simbolis buku teks pelajaran dan melihat lokasi bangunan asrama pelajar yang akan di bangun.

Kepala sekolah SMPN 01 jagoi babang Bapak Sabinus, S.Pd berterimakasih kepada Danrem 121/ABW Brigjen TNI Bambang Trisno. H atas program Petasannya semoga bermanfaat untuk kami dan membantu pelajar untuk meningkatkan prestasi.

Pukul 12.30 wiba rombongan kembali dan di kawal langsung oleh Mobil Patwal lantas polres bengkayang.

Penulis:Feri santoso