polresbengkayang.com – Kapolsek jagoi babang Kompol Oon Sudarman, S.E dan unsur Forpimcam mendampingi tim kemenko polhukam dalam rangka cek lokasi pembangunan PLBN (Pos lintas batas negara) di kecamatan jagoi babang, Rabu (23/01/2019).

Sekitar pukul 12.30 wiba kapolsek beserta unsur Forpimcam menyambut kedatangan kunjungan dari kemenko polhukam bagian tim Pemantauan Lapangan Pembangunan Pos Lintas batas Negara (PLBN) di Kecamatan Jagoi Babang Kab. Bengkayang.

Dalam kunjungannya pertama-tama tim mengunjungi kantor camat jagoi babang dalam rangka koordinasi dan setelah itu tim langsung menuju titik nol perbatasan indonesia-malaysia dan berfoto bersama di tugu titik nol perbatasan jagoi babang.

Adapun tujuan kedatangan Kemenko pulhukam Pusat tersebut antara lain melakukan kunjungan kerja serta meninjau Lokasi Pembangunan PLBN Jagoi Babang Kab. Bengkayang yang rencananya dilaksanakan tahun 2019.

Selama kegiatan kunjungan yang dilakukan tim kemenko pulhukam dan unsur forpimcam bisa berjalan dengan aman dan terkendali.

Penulis:Feri santoso