Kepala Kepolisian Sektor Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar bersama Personil Piket Spkt Regu 2 serta Kanit Intelkam terus laksanakan pam dan monitoring giat vaksinasi yang di laksanakan di Puskesmas Ledo pada Selasa (22/03/2022) Pkl 09.00 Wib.

Pelaksanaan vaksinasi Kali ini di laksanakan di aula Puskesmas Ledo, dimana antusias warga kecamatan Ledo masih tinggi ini semua karena kesadaran warga akan pentingnya vaksin. adapun jumlah penerima vaksin sebanyak rincian sbb :
1. Vaksin Covovak Dosis 1 sebanyak : 6 orang
2. Vaksin Covovak dosis ke 2 sebanyak : 2 orang.
3. Vaksin Moderna dosis ke 3 sebanyak : 2 orang.
4. Vaksin moderna dosis ke 3 sebanyak 28 orang
5. Vaksin pfizer dosis ke 3 sebanyak 12 orang
Jumlah keseluruhan vaksin sebanyak 57 orang.

Kapolres Bengkayang AKBP ARIF AGUNG WINARTO, S.I.K. melalui Kapolsek Ledo Ipda M. Rokhim, S.H mengatakan benar bahwa Polsek Ledo akan terus kawal kegiatan vaksin sampai warga kecamatan Ledo semua mendapat vaksin tujuannya antara lain pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target.

“Saat ini dilakukan vaksinasi Covid -19 di Puskesmas Ledo sebanyak 57 orang untuk masyarakat kecamatan Ledo baik dosis ke 1,2 maupun ke 3 dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar “. ucap Kapolsek Ledo Ipda M. Rokhim.