polresbengkayang.com – Pada H -2 Kapolsek Ledo Inspektur Polisi Satu (IPTU) Asep Maulana bersama Forkopincam meninjau secara langsung lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VII tahun 2020 Tingkat Kabupaten Bengkayang yang akan di pusatkan di Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang, Selasa (18/02/2020).

Kapolsek Ledo Polres Bengkayang datang meninjau lokasi MTQ bersama Forkopincam kecamatan Ledo. Dalam kesempatan itu, IPTU Asep Maulana mengatakan bahwa peninjauannya ke lokasi tersebut dalam rangka kesiapan pengamanan. Ia juga ingin memastikan bahwa kawasan tersebut aman dan kondusif, mulai dari pembukaan hingga penutupan nanti.

“saya datang kesini untuk meninjau langsung kesiapan serta berkordinasi bersama panitia MTQ yang akan diadakan nantinya selain itu saya juga memantau situasi diwilayah ini, ” ungkap Kapolsek.

MTQ ke-VII Tingkat Kabupaten Bengkayang ini sendiri rencanya akan digelar di lokasi SMPN 01 Ledo Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang pada tanggal 20 Februari sampai dengan tanggal 23 Februari 2020.

Kapolsek Ledo mengharapkan kepada semua pihak khususnya masyarakat kecamatan Ledo serta peserta MTQ maupun kepada personil Polsek Ledo nantinya agar tetap bekerja sama untuk mejaga keamanan dan ketertiban pada saat MTQ berlangsung sehingga bisa sukses dan berjalan dengan aman dan lancar.