Polres Bengkayang – Polsek Ledo, Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolsek Ledo Beserta Anggota Takziah ke Rumah Warga di Dsn Ledo Desa Lesabela Kec Ledo Kab. Bengkayang meninggal dunia dan sekira pukul 22.00 wib yang telah dikebumikan di pemakaman umum Kecamatan Ledo pada Selasa ( 05/01/2021 ) Pkl. 11.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum yang ada di rumah duka, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan kekuatan dan kesabaran diberi ujian tersebut.

“Atas nama keluarga besar Polsek Ledo , kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum Muhammad Fauzan Bin H. Ahksan semoga almarhum husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ucap Iptu Asep Maulana.

Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan perwakilan pihak keluarga atas kehadiran Polsek Ledo yang telah hadir di tengah-tengah keluarga almarhum dan dapat membuat keluarga Almarhum lebih kuat dalam menghadapi ujian dengan meninggalnya almarhum Muhammad Fauzan, serta terima kasih juga Bpk Polisi telah memberikan pelayanan dan pengamanan prosesi pemberangkatan jenazah semoga semua itu menjadi amal baik dan sukses buat bpk polisi kedepannya.

Ditemui setelah melakukan takziah Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengatakan kehadirannya beserta anggota di tengah masyarakat yang sedang terkena musibah merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.