polresbengkayang.com  – Polsek Ledo senantiasa melakukan upaya dalam memelihara situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ledo, Senin (16)12/2019).

Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana Beserta Anggota secara rutin mengunjungi pos kamling, perumahan penduduk, dan obyek vital, Beliau juga melaksanakan kegiatan yang sama dengan sasaran dunia usaha guna memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas satuan pengamanan yang ada.

Saat patroli Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana Beserta Kanit Sabhara Polsek Ledo AIPTU Samingan memberikan himbauan kamtibmas kepada satuan pengamanan Perusahaan Kelapa Sawit SBW.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana Menyampaikan himbauan agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas dan tanggung jawab di wilayah tugasnya. Selain itu juga disampaikan pesan untuk sesegera mungkin melaporkan kepada Polsek Ledo bila mengetahui kejadian yang mencurigakan.

Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana menjelaskan bahwa kehadiran personil Polri di lokasi dunia usaha/perusahaan dilaksanakan guna memberikan rasa aman dengan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta motivasi kepada satuan pengamanan sehingga tetap dalam kewaspadaan dan situasi kamtibmas selalu kondusif tuturnya.