Polres Bengkayang – Bertempat di Sekretariat Panwascam Ledo di Jalan Raya Ledo Dsn. Ledo Ds. Lesabela Kec. Ledo Kab. Bengkayang dilaksanakan Coffe Morning oleh Kapolsek Ledo, bersama PPK dan Panwas Kec. Ledo dalam rangka Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang tahun 2020 di Kec. Ledo, Senin (21/09/2020).

Dalam Coffe Morning tersebut dihadiri oleh Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana, Ketua Panwascam Ledo Nobertus Eko Sutardiyono, Anggota PPK Ledo Apra Riana, Anggota Panwascam Ledo Falentinus Florida, Anggota Panwascam Ledo Elisabet Mayani, Ps. Kanit Intelkam Polsek Ledo Bripka Honi, PPD Desa Lesabela Siju.

Dalam kegiatan Coffe Morning Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana menyampaikan Agar PPK dan Panwascam Ledo selalu berkoordinasi dengan Polsek Ledo untuk mensukseskan Pilkada Bengkayang, sekecil apapun masalah segera di koordinasikan sesama penyelenggara Pilkada sehingga tidak terjadi masalah, serta bijak dalam bermedia sosial ucapnya.

Kapolsek Ledo juga mengharapkan agar Penyelenggara Pilkada Bengkayang agar menjaga kekompakan dalam mensukseskan Pilkada Bengkayang, yang aman Damai dan kondusif Ucap Bapak Kapolsek Ledo.

Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana juga mengatakan Bahwa giat tersebut dilaksanakan untuk menjalin keakraban, sinergitas dan kerja sama yang baik antara Polsek Ledo, PPK dan Panwas Kec. Ledo dalam rangka mensukseskan Pilkada Bengkayang serta menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bengkayang di Kec. Ledo.

“Tidak menutup kemungkinan akan terjadi kerawanan potensi Konflik dalam tiap tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bengkayang tahun 2020 seperti Intimidasi, Money Politik maupun kampanye hitam”, ucap IPTU Asep Maulana.

Dalam hal ini kapolsek Ledo memerintakan Agar Unit Intelkam dapat menjalin komunikas dan kordinasi yang baik dengan PPK dan Panwas Kec. Ledo untuk mensukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bengkayang yang aman damai dan kondusif

“Khusus untuk Personil Bhabinkamtibmas Saya perintahkan Agar Bhabinkamtibmas selalu sambang ke Desa Binaannya untuk mengurangi kerawan Pilkada di Desa yaitu adanya Intimidasi dan Money Politik”, ucapnya.