polresbengkayang.com – Polsek Ledo. Selasa 15/01/2019 Kapolsek Ledo Ipda MAJU K. SIREGAR, SH., hadiri Penyerahan Surat Keputusan Bupati Bengkayang tentang Penetapan Kecamatan Ledo sebagai Tempat Penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 7 tingkat Kabupaten Bengkayang Tahun 2019 kepada Camat Ledo di ruang pertemuan Kantor Urusan Agama Ledo.

Penyerahan Surat Keputusan tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia LPTQ Kabupaten Bengkayang yang diwakili oleh Skretaris Umum LPTQ Kabupaten Bengkayang Bapak IMAM MUNAWIR, dan dihadiri oleh Perwakilan Kemenag Kabupaten Bengkayang, Perwakilan Kesbangpol Kabupaten Bengkayang, Kapolsek Ledo, Kades Lesabela, Ketua LPTQ Kecamatan Ledo, Kepala KUA Ledo serta Pengurus Masjid dari Kecamatan Ledo.

Setelah penyerahan surat keputusan selanjutnya dilaksanakan asistensi kesiapan Pelaksanaan Penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten di Kecamatan Ledo oleh Sekretaris umum dan Bendahara umum LPTQ Kabupaten Bengkayang.

Dalam kegiatan asistensi tersebut disampaikan bahwa Kecamatan Ledo sudah harus mempersiapkan penyelenggaraan MTQ mulai dari dilaksanakannya penyerahan Surat Keputusan, salah satunya mengadakan rapat dan membentuk Panitia.

Kapolsek Ledo yang diminta memberikan sambutan, menyampaikan bahwa Polri khususnya Polsek Ledo akan mendukung sepenuhnya penyelenggaraan kegiatan keagamaan MTQ tersebut melalui tugas pokok Kepolisian dibidang Harkamtibmas, dan bersama Fokopimcam Ledo akan terus mendukung dan berkoordinasi dengan Panitia.

Kapolsek juga mengharapkan semua masyarakat Kecamatan Ledo dapat mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ melalui peran serta menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masings, dan masyarakat Kecamatan Ledo dapat memperlihatkan bahwa Kecamatan Ledo menjadi tempat yang ramah, aman dan damai, tutupnya.

Penulis: binmas ledo