polresbengkayang.com – Kepolisian Sektor Ledo, Senin 25/02/2019 Kapolsek Ledo IPDA MAJU K. SIREGAR, SH., Penuhi undangan Pemerintah Desa Tebuah Marong Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang, hadir pula pada acara perayaan tahun baru padi/Nyitik tersebut Camat Ledo Bapak MARIMIN, S.A.P dan juga anggota Polsek Ledo.

Menurut Kapolsek Ledo, bahwa perayaan tahun baru padi/Nyitik sudah rutin dilaksanakan di Desa Tebuah Marong Kecamatan Ledo, yang bertujuan untuk menyampaikan rasa syukur masyarakat atas keberhasilan masyarakat melaksanakan panen padi, selain itu melalui pengetua adat Desa mendoakan keselamatan bagi seluruh masyarakat untuk dijauhkan dari semua halangan.

Atas kehadiran Kapolsek dan anggota maupun Camat Ledo, Pemerintah Desa dan pengetua adat serta tokoh masyarakat dan masyarakat merasa terhormat dan menyampaikan terima kasih yang sebesarnya karena dapat meluangkan waktu hadir di tengah masyarakat untuk merayakan tahun baru padi/nyitik yang dilaksanakan 1 kali dalam setahun.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek menyampaikan ucapan Selamat kepada Pemerintah Desa dan seluruh unsur masyarakat atas keberhasilan masyarakat merayakan panen padi dan ucapan terima kasih atas pengelolaan kamtibmas selama satu tahun berjalan di Desa Tebuah marong yang terkelola dengan baik sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman yang ditandai dengan keaktifan Pos Kamling dan Siskamling Desa.

Ditambahkan Kapolsek bahwa saat ini sedang berlangsung tahapan Pemilu, mari kita semua ikut mensukseskan Pemilu tersebut melalui pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga Pemilu 2019 dapat berlangsung dengan aman, damai dan sejuk, tutupnya.