polresbengkayang.com – Jum’at 04 Januari 2019, Kapolsek Ledo IPDA MAJU K. SIREGAR, SH., memimpin Apel anggotanya di halaman Mapolsek, dalam arahan apelnya Kapolsek menekankan Disiplin harus benar – benar terjaga, karena itulah modal utama menjalankan tugas, yang menunjukkan Polri khususnya personil Polsek Ledo siap melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Selesai memimpin Apel dan menyampaikan arahan di halaman Mapolsek, Kapolsek melanjutkan kegiatannya di Balai Kemitraan Polsek Ledo untuk mensosialisasikan dukungan anggaran Polsek untuk TA. 2019 dan merumuskan bersama anggota pada penjabaran perencanaan dan pelaksanaan tugas sesuai Program kegiatan Anggaran.

Kapolsek Ledo menyampaikan bahwa dengan disosialisasikan anggaran tersebut, anggota Polsek dapat berlomba memacu diri untuk melaksanakan kinerja dan bekerja dengan maksimal dengan benar, sebagamana yang diharapkan pimpinan Polri yaitu Polri yang Promoter dan Polda Kalbar yang berkibar.

Kapolsek menitip harapan kepada seluruh anggotanya agar seluruh anggota punya semangat, punya komitmen dan punya integritas dalam melaksanakan tugas sehingga masyarakat yang menaruh harapan kepada Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat dapat berjalan dengan baik serta melakukan penegakan hukum terhadap yang melanggar hukum dan yang menyebabkan terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Kapolsek menutup pembicaraanya megatakan bahwa tugas Polri ke depan semakin berat yang dihadapkan dengan pesta Demokrasi Pemilu 2019 secara nasional yang harus diamankan supaya berjalan aman, damai dan sejuk, melalui penyelenggaraan Harkamtibmas yang sinergis antara Polri dengan semua unsur termasuk seluruh masyarakat. tutupnya.

Penulis: Binmas Ledo