polresbengkayang.com – Kepolisian Sektor Ledo, Sabtu 27/01/2019 di Dusun Baya dan Dusun Segiro Desa Rodaya Kecamatan Ledo terlihat anggota Polsek Ledo menyambangi masyarakat yang berkumpul baik di warung – warung maupun rumah.

Kapolsek Ledo Ipda Maju K. Siregar, SH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sengaja dilakukannya dengan mengajak anggota agar turun sampai ke Dusun – dusun menyambangi masyarakat dengan tujuan mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga hubungan Polri – masyarakat akan terus terbina dengan baik guna mewujudkan harkamtibmas yang aman.

Ditambahkan Kapolsek bahwa dengan kegiatan sambang masyarakat sampai ke Dusun, masyarakat nyata merasakan kehadiran Polri khususnya Kepolisian Sektor, sebagaimana yang dicanangkan Bapak Kapolda Kalbar “Polsek sebagai lini terdepan harkamtibmas”.

Menjelang pesta Demokrasi pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden 2019, Kapolsek berharap kepada masyarakat melalui giat sambang yang dilaksanakan agar ikut mensukseskan terselenggaranya Pemilu tersebut dengan aman, damai dan sejuk, kami berharap masyarakat menyuarakan stop hoax, stop kampanye hitam dan menolak tempat ibadah dijadikan sarana politik praktis, tutupnya.