polresbengkayang.com – Polsek Ledo. Senin 10/05/2019 Kapolsek Ledo Ipda Maju K. Siregar, SH. selesai melaksanakan apel pagi, mengajak anggota Polsek Ledo melakukan silaturahmi lebaran kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama khususnya yang merayakan Idul Fitri di Kecamatan Ledo.

Ditegaskan Kapolsek, bahwa silaturahmi Anggota Polsek Ledo dengan tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang ada di Kecamatan Ledo selama ini sudah berjalan dengan baik.

Ditambahkan Kapolsek bahwa para tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat berperan besar mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Ledo, melalui para tokoh, semua informasi yang ada di masyarakat termasuk potensi permasalahan akan mudah diketahui sehingga solusi setiap persoalanpun mudah dilakukan.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Ledo, Bapak H. EDWIN EDI, SE. sangat mengapresiasi kinerja Polres Bengkayang dan khususnya Polsek Ledo yang selalu hadir di tengah masyarakat, dan terbukti gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Ledo sangat aman kondusif selama bulan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri 1440 H.

Dengan terciptanya harkamtibmas tersebut kami menyampaikan terima kasih untuk Kepolisian dan juga TNI serta masyarakat yang selalu mendukung Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang aman, tutupnya.

Penulis: Binmas Ledo