polresbengkayang.com – Kepolisian Sektor Ledo, Rabu 12/06/2019 di depan Mapolsek Ledo, Kapolsek IPDA MAJU K. SIREGAR, SH., ajak masyarakat yang mendapat layanan di Polsek untuk ikuti Prosedur yang berlaku untuk mendukung Pelayanan yang Berintegritas dan Bebas dari Korupsi.

Himbaun tersebut juga disampaikan Kapolsek kepada seluruh anggota Polsek Ledo agar selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai amanah dan berkomitmen melakukan pelayanan publik yang prima dan mendukung Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah bebas dari korupsi dan Wilayah birokrasi bersih melayani, sebagaimana yang dicanangkan Polres Bengkayang.

Ditambahkan Kapolsek bahwa Himbauan pelayanan yang bersih tanpa pungli di Polsek Ledo selalu disampaikan kepada semua masyarakat yang mendapatkan layanan, dan masyarakat tersebut juga bisa meneruskan kepada masyarakat lainnya bahwa layanan Kepolisian tidak dipungut biaya kecuali yang diatur dengan Peraturan Pemerintah.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat Ledo khususnya untuk tidak segan berkoordinasi dan melaporkan apabila melihat potensi gangguan kamtibmas dan permasalahan sosial terjadinya disekitar lingkungannya, dan mengajak masyarakat bersama Polri menjaga dan memlihara Kamtibmas tetap aman dan kondusif, tutupnya.

Penulis : Binmas Ledo