polresbengkayang.com – Polsek Lumar. Kapolsek IPDA Sunarli, S.Sos., bersama Muspika Kec. Lumar menghadiri Musrenbangdes di Desa Tiga Berkat Kec. Lumar Kab. Bengkayang. Selasa (04/02/2020)

Hadir dalam acara tersebut : Muspika Kec. Lumar, Pj. Kades Tiga Berkat sebagai tuan rumah Sdri. Andai, A.Md., Ketua BPD Desa Tiga Berkat Sdr. Jaya, Danramil Lumar diwakili Bhabinsa Serda Alpianus, Sekcam Lumar, Sdr. Riki, Staf Ekbang, Sdr. Edward MS, KA UPT Dinas Perkebunan dan pangan, Kepala UPT Dinas Kesehatan Kec. Lumar, Para Kadus dan Tomas, LPM di Ds. Tiga Berkat.

Musrenbang adalah sarana untuk mengakomodir usulan usulan dari warga masyarakat agar pembangunan di Desa dapat terlaksana sesuai dengan sasaran dan supaya setiap penggunaan dana desa tertib secara adminstrasi dan bisa dipertanggung jawabkan.

Dengan Musrenbangdes agar perencanaan pembangunan desa akan lebih tertib, penggunaan dana desa dapat dipertanggungjawabkan sehingga akan meminimalisir penyelewengan dana desa yang cukup besar dan saya bersama instansi terkait akan “Mengawasi dan mengawal dana desa dengan cara monitoring” ungkap Kapolsek Lumar IPDA Sunarli, S.Sos.