polresbengkayang.com – Polsek Lumar. Kapolsek Lumar Ipda Sunarli, S.sos. berikan penyuluhan hukum perlindungan anak dan perempuan di Aula Desa Belimbing, Rabu (26 /06/2019).

Sekira jam 08.45 Wib Kapolsek Lumar Ipda Sunarli, S.sos bersama Kanit binmas berangkat ke kantor Desa Belimbing dan di sambut baik oleh Kades Belimbing Bpk Suhardi Camat Lumar Bapak Ambeng serta perangkat desa dan masyarakat yang hadir dalam undangan.

Acara dibuka oleh Camat Lumardilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kapolsek Lumar Ipda Sunarli, S.sos tentang pasal, hukuman, cara penindakan dan cara mencegah terjadinya kekerasan terhadap anak dan perempuan dan di selingi tanya jawab.

Masyarakaat sangat antusias semangat mendengarkan dan proaktif dengan banyaknya pertanyaan yang terlontar dari masyarakat yang hadir.

Ipda Sunarli, S.sos juga sampaikan agar apa yang di dapat dari penyuluhan hukum anak dan perempuan hari ini dapat disampaikan kepada suami atau istri di rumah dan masyarakat yang lain agar bisa faham tentang Hukum perlindungan anak dan perempuan.

Penulis : Hendra