polresbengkayang.com – Bertempat di Balai Desa tiga berkat kec lumar, Kapolsek lumar ipda sunarli,S.Sos bersama kanit intel dan bhabinkamtibmas, Danramil diwakili bhabinsa serda Alpianus, camat lumar AMBENG,SIP, M.Si, Kades Tiga Berkat Alan, ketua BPD Bapak Jaya, Ketua Panitia bapak Rian Agus, pendamping Desa, serta perangkat desa menghadiri penetapan calon kades dan pengundian nomor urut bakal calon Kades Tiga Berkat, Senin (25/11/2019) sore.

Hasil pengambilan nomer urut Bakal calon kades Desa tiga berkat diikuti sebanyak 5 (lima) bakal calon kades dengan hasil pengundian nomer urut terdiri dari pertama bapak Garadus,Amd, kedua Johanes Leonardus juhadu, ketiga Untung, keempat Bartolomeus Barto dan kelima Ibu Rosiana Asis,S.hut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek lumar Ipda sunarli,Sos memberikan himbauan dan pesan kepada bakal Calon Kades Tiga Berkat Kec. Lumar agar saling menjaga keamanan dan ketertiban, berkaitan dengan Tahapan Pilkades sampai terpilih dan pelantikan, serta tim kampanye agar dalam melaksanakan kampanye sesuaikan dengan jadwal yang ditentukan, stop kampanye hitam, tidak menyebarkan berita hoax, dan stop politik uang.

Sehingga situasi di Desa tiga berkat tetap aman kondusif, Siapapun yang terpilih nantinya agar legowo dan siap kalah dan siap menang.