POLRES BENGKAYANG – Kapolsek Lumar IPDA SUNARLI,S,Sos,M.H bersama Forkompicam hadiri pengambilan sumpah dan Bimtek Pengawas TPS sekecamatan lumar dalam rangka Pilkada serentak tahun 2020 Bertempat di Aula Kecamatan Lumar Kab. Bengkayang
Senin, 16-11-2020

Bpk Fhilipus selaku Ketua Panwascam Lumar dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Forkopincam Lumar yang telah hadir dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota PTPS yang telah dilantik sebanyak 26 pengawas sesuai dengan 26 TPS dikecamatan lumar.

Laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota PTPS sesuai dengan aturan dan tugasnya dan mulai saat ini seluruh anggota untuk siap kapanpun untuk melaksanakan pengawasan seluruh kegiatan yang ada.

Camat lumar Ambeng,S.I.P, M,S.i beri sambutan dan sekaligus membuka Pengambilan sumpah dan pelantikan serta Bimtek Pengawas TPS dalam sambutan camat lumar berpesan laksanakan tugas dengan baik agar pengawasan berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu sambutan Kapolsek Lumar mengucapkan selamat kepada Pengawas TPS se Kec. lumar yang telah dilantik hari ini semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai harapan masyarakat dan dengan adanya Bimtek Ini agar pengawas ditingkat TPS diharapkan bener-benar menguasi UU pilkada maupun prosedur yang sudah ditentukan.

Bahwa pelantikan Pengawas TPS Se-Kecamatan Lumar berdasarkan Surat Keputusan Panwaslu Kec. Lumar Nomor : 004 / K.KB-01.13 / KP. 01.00 / 11 / 2020 tgl 13 November 2020 tentang Penetapan Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Tahun 2020.

Berharap kerjasama semua pihak agar bekerja dengan Iklas dan semangat sehingga Pilkada Tahun 2020 dikabupaten Bengkayang khususnya dikec Lumar berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.