polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Kapolsek Monterado Ipda Daryanto menghadiri kegiatan Reses anggota DPRD Dapil 4 dari fraksi Partai Gerindra Sdr. Antonius (Komisi 2 bid Perekonomian dan Pembangunan) dan Sdr. Ratius (Komisi 1 bid Hukum Pemerintahan) dari Fraksi Partai Perindo Dapil 4 Kab. Bengkayang di Balai Desa Monterado, Rabu (27/11/2019).

Kegiatan Reses tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Sdr.Antonius & Sdr. Ratius, Camat Monterado diwakilikan Kusnan, Kapolsek Monterado Ipda Daryanto, Danramil Samalantan diwakilkan Sertu Sutrisno, Kepala Puskesmas Monterado Muharyono, Pj. Kades Monterado Sdri. Sutiani, Ketua BPD Monterado Sdr. Jendrik Situmorang, Kepala TK/Paud, SD, SMP, SMU dan SMK Monterado, Perangkat Ds. Monterado, Para tokoh Monterado, Pac PDIP Kec. Monterado Didit, Panitia Pilkades Monterado, Para calon Kades Monterado, PKK Desa Monterado, Kader posyandu Monterado, Kanit Intelkam, Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas Ds. Monterado.

Saat pelaksanaan rapat banyak usulan dan pendapat yang di sampaikan oleh masyarakat desa Monterado, Salah satunya tentang pembangunan di Desa dan lapangan pekerjaan, Dengan harapan melalui kegiatan reses ini di harapkan bisa terlaksana sehingga bisa di rasakan manfaatnya bagi masyarakat Desa Monterado.

Pada saat menyampaikan sambutannya Kapolsek Ipda Daryanto Mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Dapil 4 Kab. Bengkayang yang telah melakukan kegiatan Reses di wilayah Kec. Monterado dan Memohon kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan dan mendukung kegiatan pilkades serentak, ucapnya.

Pesan-pesan kamtibmas juga berupa menyampaikan kepada peserta yang hadir Agar bijak dalam menggunakan medsos seperti FB, Wa, twiter dan lain sebagainya dan yang tak kalah penting Stop penyalahgunaan Narkoba, ungkap Kapolsek Ipda Daryanto.

Selama pelaksanaan reses tersebut, para undangan dan masyarakat Desa Monterado yang hadir sangat antusias terhadap kegiatan tersebut karena bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Penulis: I Nyoman Gustian Coswara