polresbengkayang.com – Ajakan untuk mensukseskan Pemilu 2019 disampaikan Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat Tatap Muka dengan warga desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (29/03).

Tatap muka Kapolsek Monterado dengan warga desa Beringin Baru tersebut dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Monterado.

Kegiatan yang dilakukan di aula SD Negeri 12 Monterado tersebut dihadiri oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH beserta Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani, Kepala Desa Beringin Baru Adi, Kepala Sekolah SD Negeri 12 Monterado Imanudin, S.Pd, Seluruh Kepala Dusun dan Ketua RT se-Desa Beringin Baru, sejumlah Tokoh-tokoh penting dan warga desa Beringin Baru.

Sejumlah pesan Kamtibmas disampaikan oleh IPTU Rismanto Ginting SH diantaranya yaitu ajakan untuk mensukseskan Pemilu Legislatif Presiden 2019 dengan bersinergi dalam menjaga situasi yang kondusif di wilayah desa.

IPTU Rismanto Ginting SH mengingatkan warga untuk menolak hoax yang mengarah pada perpecahan persatuan bangsa, tumbuhkembangkan toleransi dan saling menjaga terhadap sesama warga dan jangan mudah di adu domba.

Terkait kepedulian terhadap anak, IPTU Rismanto Ginting SH menghimbau warga selaku orang tua untuk meningkatkan pengawasannya pada anak-anak, baik pergaulan di sekolah maupun di luar sekolah.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif di wilayah desa Beringin Baru, sinergitas semua pihak kami perlukan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2019”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting SH saat ditemui usai acara tatap muka.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto