polresbengkayang.com – Kepedulian terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya generasi penerus bangsa ditunjukkan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

Usai menghadiri kegiatan di Kantor Camat Monterado, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menyempatkan diri untuk menyapa sejumlah siswa-siswi SD yang sedang membaca buku di Taman Bacaan “Parama Satwika” Polsek Monterado (28/08).

Dengan humanis IPTU Rismanto Ginting, SH tampak berdialog dengan siswa-siswa yang ada sambil memperhatikan beberapa buku yang sedang digunakan oleh pelajar SD tersebut untuk di baca.

Kepada siswa-siswi SD tersebut, IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak untuk mengisi waktu luang dengan membaca buku di Taman Bacaan yang ada saat ini agar memperoleh sejumlah pengetahuan dan wawasan.

“Ajak juga lebih banyak teman-teman untuk datang membaca buku di sini, dengan membaca buku maka akan banyak pengetahuan yang kita dapat”. Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH pada siswa-siswi.

IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui mengungkapkan bahwa dengan adanya Taman Bacaan Parama Satwika Polsek Monterado ini diharapkan semua pihak selaku orang tua dapat mengarahkan anak-anaknya untuk datang membaca buku.

“Tentunya kami berharap, Taman Bacaan yang ada ini menjadi salah satu tempat umum menciptakan generasi penerus bangsa yang memiliki SDM yang unggul”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto